Indonesia I English

Sunday, August 21, 2011

Tentang SFI

SFI (Strong Future International) Marketing Group diluncurkan pada tahun 1998.  Dimulai dengan hanya satu produk, hanya dijual di Amerika Serikat, SFI kini telah berkembang menjadi lebih dari 43.000 produk dan jasa (dan terus berkembang setiap hari) dijual di lebih dari 190 negara di seluruh dunia.

SFI diciptakan untuk memungkinkan siapa pun dengan akses komputer dan internet berkesempatan untuk memasuki revolusi e-commerce di seluruh dunia. Siapapun secara hukum dinegaranya telah sah/dewasa  bisa menjadi afiliasi SFI secara gratis dengan mengisi formulir pendaftaran online. Tidak ada kewajiban atau persyaratan pembelian apapun.

Setelah terdaftar, afiliasi akan disediakan Website profesional untuk memasarkan produk SFI di Internet. SFI juga menyediakan semua layanan dukungan penjualan yang diperlukan, seperti layanan pelanggan, proses pembayaran, dan pengiriman produk - semuanya tanpa biaya kepada afiliasi. , SFI  membayar komisi
untuk setiap penjualan yang dihasilkan dari referensi afiliasi . Komisi tambahan dapat diperoleh dengan membangun dan memimpin kelompok-kelompok afiliasi.



No comments:

Post a Comment